Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
Jika engkau melihat dunia maka tataplah aku, Jika engkau pejamkan mata maka bayangkanlah aku dan aku akan datang di hatimu. Jika engkau tinggalkan dunia ini jangan bawa aku, tapi doa Ku AKAN MENYERTAIMU ....

09 Juli 2012

Tablet Android



Pilihan hemat untuk berkantong tipis
Kehadiran android murah di pasaran, akan membuat persaingan bisnis elektronik semakin rame, untuk anda berkantong tipis e tab tablet slim ini bisa jadi pilihan, hemat listrik, berfungsi setara dengan laptop, dan tentu saja harganya ada yang di bawah 1 juta. Bayangkan saja, dengan tablet android ini anda bisa edit foto, mengetik, musik, nonton film maupun berselencar dengan internet.Beragam aplikasi menarik di pasaran, ku pikir ini akan bertahan di masa depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comen aja dak usah malu