Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
Jika engkau melihat dunia maka tataplah aku, Jika engkau pejamkan mata maka bayangkanlah aku dan aku akan datang di hatimu. Jika engkau tinggalkan dunia ini jangan bawa aku, tapi doa Ku AKAN MENYERTAIMU ....

05 Juli 2012

Nuansa Alam

Mengambil gambar di alam bebas itu sangat menarik, selain untuk liburan, berwisata juga bisa melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan kota. Untuk lebih mudahnya perlu diperhatikan waktu pengambilan gambar, karena cahaya yang terpantul sedikit banyak mempengaruhi hasil foto.
Pagi dan sore adalah saat-saat yang tepat, asalkan cuaca cerah. Cahaya sunset akan memeberi warna tersendiri, dan yang terpenting berani mencoba, hasil liat ja entar semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comen aja dak usah malu