Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
Jika engkau melihat dunia maka tataplah aku, Jika engkau pejamkan mata maka bayangkanlah aku dan aku akan datang di hatimu. Jika engkau tinggalkan dunia ini jangan bawa aku, tapi doa Ku AKAN MENYERTAIMU ....

13 Mei 2012

Belalang Langka

Belalang yang saya jumpai di tanaman melati ini sungguh sangat langka, baru sekali aku melihatnya. bentuknya yang menyerupai bunga melati mengkomuflase seolah-olah bunga melati yang sedang mekar! saya temukan tidak sengaja di tanaman melati depan rumah, saya abadikan dan belum menjumpainya lagi sejak aku melihat pertama kalinya! nah apakah ada yang pernah melihatnya? Apa yang terpikir oleh anda setelah melihatnya! Aku pikir ini jelmaan malaikat, peri, bidadari atau apalah! Yang jelas ini adalah makluk ciptaan Tuhan yang sempurna, Dialah Sang Pencipta segala makluk di lagit dan di bumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comen aja dak usah malu