Pages

Ads 468x60px

About Me

Foto Saya
Jika engkau melihat dunia maka tataplah aku, Jika engkau pejamkan mata maka bayangkanlah aku dan aku akan datang di hatimu. Jika engkau tinggalkan dunia ini jangan bawa aku, tapi doa Ku AKAN MENYERTAIMU ....

23 April 2012

Menggabungkan efek linghting dan Multivision



Kali ini masih pada jalur PHOTHO INPACT X3, kita bermain linghting dan sedikit efek bayangan.

Pertama siapkan begroun dasar, ambil sisi yang bercahaya seperti pantai, pegunungan atau air. Jika terlalu cerah anda bisa menggelapkan dengan efek senja. Langkah kedua siapkan objek close up anda, croping sesuai keinginan dan taruh pada becgroun dasar. Kurangi ketajaman 10% untuk menyatukan gambar croping dengan gambar dasar, selanjutnya anda bisa mengatur lightting dasar. Setelah foto yang anda croping ditempatkan sesuai keinginan anda, simpanlah terlebih dahulu untuk memasang efek selanjutnya. Tutup kemudian buka lagi, silahkan memasang efek multivision bayangan, apabila ada garis-garis yang terlalu tajam anda bisa samarkan dengan brus. Selamat mencoba, mudah-mudahan anda bisa mengikutinya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comen aja dak usah malu